aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Memilih Alat Cukur Agar Tidak Berisiko Menyebabkan Luka pada Kulit

Thursday, 29 September 2016 00:45:58 WIB | aura.co.id
Memilih Alat Cukur Agar Tidak Berisiko Menyebabkan Luka pada Kulit
Ilustrasi (Dok. Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Kemasan yang unik atau harga yang murah menjadi pertimbangan Anda membeli alat cukur tertentu. Padahal, seharusnya fungsi alat cukurlah yang menjadi pertimbangan utama Anda membeli alat cukur. Karena tidak semua alat cukur memiliki kegunaan yang sama.

Hal pertama yang harus dipertimbangkan adalah jumlah pisau cukur. Jika Anda menginginkan hasil cukuran yang lebih mulus, sebaiknya Anda memilih alat cukur dengan 4 atau 5 mata pisau.

Kemudian, carilah alat cukur dengan pegangan yang fleksibel sehingga memudahkan Anda mengendalikan alat cukur dan mengurangi risiko terluka ketika mencukur, seperti dikutip dari laman Bustle.

Bagi Anda yang memiliki kulit kering, pilihlah alat cukur yang dilengkapi dengan lubrication strip untuk memudahkan proses mencukur, selain tentunya menggunakan pelembap sebelum Anda mencukur.

Setelah membeli alat cukur dan menggunakannya beberapa kali, jangan lupa untuk mengganti pisau cukur tersebut secara rutin, terutama ketika Anda merasakan pisau tersebut telah tumpul atau jika Anda memiliki kulit yang sensitif.

AURA.CO.ID

Komentar