aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Rangkaian Skincare yang Bikin Kulit Glowing Bak Artis Korea

Friday, 27 November 2020 20:00:16 WIB | Vallesca Souisa
Rangkaian Skincare yang   Bikin Kulit  Glowing  Bak Artis Korea
Ilustrasi (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Hyaluronic Acid dan Peptide menjadi dua kandungan holygrail dalam produk skincare.  Rangkaian skincare  SNP Prep Peptaronic salah satunya, yang memaksimalkan dua kandungan tersebut.  Terdiri dari enam macam peptide serta lima macam  Hyaluronic Acid.

5 macam Hyaluronic Acid-nya berfungsi memberikan kelembapan lebih dalam ke lapisan  kulit kita.  Sementara enam jenis peptide berfungsi merevitalisasi dan melindungi kulit. Dan jika keduanya dikombinasikan, akan membantu mempertahankan elastisitas, kekencangan, serta mencegah penuaan dini.
Rangkaian SNP Prep Peptaronic ini terdiri dari Toner (320 ml), Serum (220ml), Cream (55ml), Tone up cream (100ml) dan Ampoule Sheet Mask. SNP Prep Peptaronic Toner  menjadi produk unggulan dengan ukuran yang besar ketimbang produk lainnya dan  bisa digunakan untuk seluruh tubuh.

Sunny Dahye Instagram
Sunny Dahye Instagram

“Toner-nya agak kental, namun pas diaplikasikan langsung mencair dan  meresap ke dalam kulit.  Bisa membantu kulit  jadi glowing kayak artis Korea.  Memakainya juga enggak perlu kapas. Cukup pakai tangan, dipijat merata agar cepat menyerap.  Dipakai pagi-pagi, untuk berangkat ke sekolah, kuliah, kerja, menurutku terasa nyaman banget.  Bikin harimu jadi menyegarkan,” ungkap YouTuber kecantikan asal Korea Sunny Dahye yang lancar berbahasa Indonesia dan beken di negeri ini. 


Masih menurut Sunny, Selain melembapkan, kandungan Hyaluronic Acid ini mampu melindungi kulit dari terik matahari serta polusi. Selebihnya duo kandungan ini turut membangun produksi kolagen, sehingga memberikan efek Anti Aging. Sunny juga membahas serum-nya yang berukuran besar, bisa dipakai pada area leher, bahu, dan tangan. Dengan teksturnya yang kental,  tidak mudah tumpah meski tidak memakai pipet atau pump. “Packaging-nya mirip yang toner. Teksturnya juga sedikit kental. Tapi pas diaplikasikan langsung menyerap. Enggak lengket sama sekali di kulit. Fungsi serum ini, mencerahkan kulit yang kusam, mengencangkan kulit, dan melembutkan tekstur kulit wajah kita,” papar Sunny. 

Nah, untuk mengunci semua nutrisi dari toner dan serum,  tersedia Peptaronic Cream yang bisa dipakai siang dan malam. Ada lagi Tone up Cream yang bisa dipakai sebelum beraktivitas, untuk memberikan tingkat kecerahan alami. "Warnanya enggak putih, agak pinkish. Aplikasikan secara tipis dan langsung diratakan. Krim ini akan langsung menyerap dan pas untuk semua warna kulit.” 

Rangkaian skincare ini juga melengkapi rutinitas perawatan kulit kita dengan maskernya, yakni Peptaronic Ampoule Mask. “Bisa dipakai berturut-turut. Kulit jadi lebih cerah, dan membantu merevitalisasi kulit,” demikian ungkap Sunny. 

Komentar