aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Tetap Cantik Tanpa Harus Meninggalkan Rumah Dengan Aplikasi MirrorMe

Thursday, 13 August 2020 23:00:08 WIB | Vallesca Souisa
Tetap Cantik Tanpa Harus Meninggalkan Rumah Dengan Aplikasi MirrorMe
Saat ini angka pengunjung salon memang menurun drastis, karena kekhawatiran orang pergi ke salon. (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Pandemi Covid-19 tak kunjung selesai. Angka kasusnya malah semakin meningkat. Mau perawatan ke salon, jadi parno. Lalu, gimana kalau rambut sudah terlampau panjang? Kusam tak terawat karena berbulan-bulan di rumah saja. Saat ini angka pengunjung salon memang menurun drastis, karena kekhawatiran orang pergi ke salon. 

Beberapa memilih melakukan perawatan di rumah, baik itu perawatan sendiri maupun mengundang terapis profesional ke rumah lewat aplikasi. Salah satunya, kini hadir MirrorMe Home Service, aplikasi perawatan kecantikan on-demand yang bisa kita panggil untuk melakukan perawatan di rumah. 

Aplikasi ini semula hanya tersedia untuk platform Android, namun  kini hadir dalam versi iOS.  Cukup beberapa klik di layar ponsel, pengguna sudah dapat memesan beauty treatment berkualitas, serta memiliki standar keamanan dan kenyamanan tinggi. Layanannya pun beragam. Dari hair treatment (blow dry, catok, creambath, hair coloring, haircut, hairstyling, highlight, smoothing), perawatan kuku,waxing,  facial treatment, eyelash extension, sampai layanan makeup atau tata rias. 

Dok. tabloidbintang.com
Dok. tabloidbintang.com

Tentu saja prosedur kerja para terapisnya juga mengikuti protokol tatanan normal baru. Kebersihan dan sterilisasi diprioritaskan. “Dengan adanya peraturan New Normal, kami pun memberlakukan peraturan baru. Cuci tangan diwajibkan sebelum masuk rumah customer, sebelum memulai dan setelah selesai pekerjaan. Masker dan face shield wajib dikenakan, sedangkan sarung tangan tergantung pada jenis layanan treatment yang dipilih. Alat-alat treatment juga wajib dicuci dan disterilkan. Para terapisnya juga diwajibkan mengikuti rapid test COVID-19 secara berkala,” tutur Farah Bachtiar, pemilik MirrorMe Home Service. 

Jadi enggak perlu khawatir, ya, memanggil layanan jasa perawatan kecantikan ke rumah. Setidaknya lebih minim risiko, ketimbang harus keluar ke tempat yang ramai orang. Nah, menjelang peringatan hari Kemerdekaan Republik Indonesia, MirrorMe Home Service mengadakan promo spesial, diskon 17% untuk semua jenis perawatan. Berlaku dari 16-25 Agustus 2020. 
 

Komentar