aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Perempuan Tetap Jadi Penentu Konsumsi Produk Kecantikan dan Kesehatan Keluarga

Monday, 15 April 2019 02:30:31 WIB | Wayan Diananto
Perempuan Tetap Jadi Penentu Konsumsi Produk Kecantikan dan Kesehatan Keluarga
Di era digitak, perempuan memegang peran penting terkait konsumsi produk kecantikan dan kesehatan. (Foto: Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Memasuki era digital, aspek perempuan, syariah, dan toko daring merupakan tiga elemen yang kerap dibahas publik. Ladies, syariah, dan online kini menjadi fokus utama sejumlah vendor termasuk K-Link. Di Indonesia, K-Link menguatkan posisi sebagai multilevel marketing syariah yang berfokus pada produk-produk kewanitaan dan memasarkannya secara online. Hal tersebut terungkap dalam perayaan ulang tahun ke-17 K-Link di Jakarta Convention Center, pekan ini. 

"Perempuan adalah faktor utama yang menentukan tingkat konsumsi keluarga. Mereka penentu produk-produk yang dikonsumsi sekaligus pengatur keuangan. Memberdayakan wanita berarti secara tidak langsung memengaruhi tingkat konsumsi anggota keluarga lainnya," beri tahu Presiden Direktur K-Link, Dato Radzi Saleh, kepada tabloidbintang.com, Sabtu (13/4). Karenanya, K-link konsisten meluncurkan produk yang menyasar perempuan, salah satunya kosmetik. 

Suasana perayaan ulang tahun ke-17 K-Link di Jakarta Convention Center, belum lama ini. (Foto: Wayan Diananto)
Suasana perayaan ulang tahun ke-17 K-Link di Jakarta Convention Center, belum lama ini. (Foto: Wayan Diananto)

Dato menjelaskan, salah satu yang tengah disukai publik yakni K-Beaucare seri pemutih yang terdiri sabun muka, toner, krim siang, krim malam, dan serum. Produk kecantikan lainnya, yakni kacamata K-Ion Nano. Dato menyebut kacamata ini salah satu produk terlaris yang dipasarkan secara digital melalui medsos. Karena permintaan terus meningkat, K-Link meluncurkan K-Ion Nano Premium 5 yakni kacamata terapi yang memberikan 5 manfaat lebih untuk kesehatan mata.

"Manfaat itu yakni, antisinar biru, anti-UV, anti kabut, dengan nano teknologi yang memiliki anion atau ion negatif dan sinar inframerah jarak jauh. Selain itu, K-Link memiliki program pemberdayaan perempuan berkelanjutkan, yakni Ladies Beauty Club yang rutin mengadakan pelatihan para anggota. Ini bentuk apresiasi kami terhadap peran perempuan di masyarakat,” Dato mengakhiri perbincangan. 

Komentar