Zee Zee Shahab Mengaku Setrika Baju Sendiri, Cara yang Digunakan Sangat Klasik

Monday, 12 February 2018 12:20:00 WIB | Wida Kriswanti
Zee Zee Shahab Mengaku Setrika Baju Sendiri, Cara yang Digunakan Sangat Klasik (Seno / Tabloidbintang.com)

AURA.CO.ID - Zee Zee Shahab baru - baru ini mengaku selalu menyetrika bajunya sendiri. Pengakuannya ini diperlihatkan lewat sebuah foto yang diunggah Sabtu (10/2) lalu. 

Dalam unggahannya tersebut, terlihat beberapa helai pakaian di atas sebuah sajadah yang digelar di atas lantai. Tidak lupa alat setrika itu sendiri dan semprotan pelicin pakaian. Di sudut kanan atas foto terlihat segunung kecil pakaian yang sudah rapi terlipat. 

Menyertai unggahannya, Zee Zee Shahab menuliskan keterangan yang sangat panjang. Aktivitas menyetrika pakaian bahkan ia kaitkan dengan tujuan menguruskan badan. Selain karena belum bisa berani pakai jasa ART untuk membantunya mengurus pekerjaan rumah tangga. 

"Mau kurus? Mau irit? (tagar) emak2banget, setrika sendiri lah, ini rutinitas tiap hari bgt, karna emang belum "berani" pake Art, jadi lah hayati yang ngerjain semua, lelah sih tapi ikhlas ngerjain nya lillah (tagar) tsaahhh tapi kalau udh numpuk dan cape bgt sih Laundry kiloan jadi lah, tp kadang suka gak puas hehe, jd titip ke mama deh yak gak mba anisashahab jadi kalau ada yg suka perhatian bgt "kok baju nya lecek mba?" Aduuhhh udh lelah buat setrika baju sendiri sini lah bantu hayati , pasti ada yg komen "masa sih mba zee setrika sendiri? Kapan2 bantuin sini yak biar liat sendiri," tulis Zee Zee Shahab. 

Melengkapi keterangannya, ia memberitahukan bahwa alas yang ia gunakan memang benar sajadah. 

"Pakai alas sajadah dan di double lagi pakai selimut atau sarung suami, sebelum ada yang nanya (emoji nyengir)."

Tidak disangka. apa yang dilakukan Zee Zee Shahab nyatanya juga dilakukan kebanyakan ibu lainnya. 

"Ah sama mak2 banget, meski ada meja strika, alas sajadah sama sarung suami lebih ternyaman ahahha," tulis seorang netizen. "Masya Allah, sama dong," komentar yang lainnya. 

Namun ada juga netizen yang mengingatkan Zee Zee Shahab, bahwa gaya menyetrika pilihannya yang lesehan memang membuat badan lebih cepat capek dibanding menggunakan meja setrika. Walau kemudian netizen itu juga mengaku ia tetap melakukan seperti yang dilakukan Zee Zee Shahab. 

Zee Zee Shahab (Seno / Tabloidbintang.com)

"Mbaaaa.. Sebaiknya pake meja setrika sambil duduk di kursi, kalo lesehan gitu emang cepet capek karna harus membungkuk (tagar) senasibkita," tulisnya. 

Nah, kalau Anda, gaya menyetrika bajunya seperti apa?

(wida / wida)

Komentar