Nyaman Menjadi Diri Sendiri, Rahasia Kim Kardashian Betah di Reality Show

Monday, 13 November 2017 19:40:00 WIB | Wida Kriswanti
Kim Kardashian (Depositphotos)

AURA.CO.ID - Kim Kardashian telah bersama Keeping Up With the Kardashian selama satu dekade. Bisa dikatakan suatu prestasi karena dapat bertahan selama itu dalam sebuah program reality show. Karena ini berarti selama 10 tahun pula Kim Kardashian membiarkan kamera menyorot kesehariannya. Lantas akankah seorang Kim Kardashian suatu ketika memutuskan untuk tidak lagi hidup dikelilingi sorot kamera? 

Lewat wawancara via surel, Kim Kardashian mengatakan bahwa ia hanya akan berhenti ketika Keeping Up With the Kardashian tidak menyenangkan lagi. Dan jika itu terjadi, ia akan bekerja bersama keluarga setiap hari. Akan tetapi, sepertinya Kim Kardashian tidak berharap acara yang digagas Ryan Seacrest itu berakhir. 

"Bagi saya (Keeping Up With the Kardashian) sebuah berkah dan pekerjaan yang menakjubkan. Jadi saat ini jika Anda bertanya, saya harap itu tak pernah berakhir," kata Kim Kardashian. "Pasti akan ada waktunya kami ingin beristirahat dari syuting. Tapi hingga saat ini saya masih senang melakukannya," lanjutnya. 

 

Kim Kardashian (Depositphotos)

 

Dan apa yang dikatakan Kim Kardashian, bahwa ia senang melakukannya, bukan sekadar omong kosong. Bahwa tidak pernah sekalipun Kim Kardashian bereaksi negatif terhadap apapun pemberitaan mengenai dirinya, itu benar. Bahkan dikatakan olehnya, tidak ada perbedaan berarti antara dirinya saat berada di depan kamera reality show dan tidak. 

"Saya rasa, ketika tidak ada kamera merekam, saya punya lebih banyak waktu sendiri. Tapi saya tetap senang menjadi diri sendiri, saya memperlihatkan semuanya saat syuting," pungkas Kim Kardashian

 

(wida / wida)

Komentar