Mantap Polisikan Penghujat Anaknya, Ini Alasan yang Dipegang Denada

Wednesday, 14 February 2018 13:20:00 WIB | Altov Johar
2 Poin yang Membuat Denada Mantap Polisikan Penghujat Anaknya (Pri / Tabloidbintang.com)

AURA.CO.ID - Murka dengan komentar negatif warganet, Denada siap melaporkan akun @leza_zulkifly ke polisi. Apalagi oknum tersebut dianggap telah menyinggung anaknya dengan kata-kata tidak pantas.

Minola Sebayang, kuasa hukum Denada menuturkan, setidaknya ada dua poin yang menguatkan klienya untuk memperkarakan masalah ini. Denada ingin memberikan perlindungan yang maksimal untuk putrinya.

Denada (Seno / Tabloidbintang.com)

"Di sosmed itu kan seringkali kita memposting sesuatu, walau dihapus kan tidak serta-merta hilang. Mungkin ada akun lain yang men-save. Itu kalau kemudian ditag saja, meskipun pelakunya sudah menghapus, itu tidak akan terhapus," kata Minola Sebayang kepada Tabloidbintang.com, Rabu (14/2).

"Kalau misalnya kemudian anaknya besar dan membaca, di mana dia didoakan yang enggak-enggak, diperkosa ramai-ramai, terus kita tidak melakukan upaya hukum, kok kita tidak melakukan perlindungan maksimal sebagai orang tua," sambung Minola.

Pertimbangan yang kedua lanjut Minola, jika hal ini dibiarkan, maka proses penegakan hukum di Indonesia terkait masalah ITE terkesan tidak berjalan dengan baik. Sebab, kejahatan menggunakan media sosial termasuk.

Denada dan putrinya (Seno / Tabloidbintang.com)

"Maka itu perlu dibuat uu khusus. Kalau itu kejahatan biasa kan hanya dengn KUHP pidana saja. Oleh karena itu saya baru dikabari kemarin jam 00 oleh Denada, boleh enggak kita kia buat laporan jam 15.00 nanti," papar Minola.

Rencananya Denada dan kuasa hukumnya akan membuat laporan di Polda Metro Jaya pukul 15.00 WIB. Minola juga mengatakan, Denada akan hadir dalam laporan ini. "Iya hadir, kan dia korbannya," pungkas Minola Sebayang mewakili Denada.

(tov / wida)

Komentar