Sempat Dikritik Karena Berikan ASI Pakai Botol, Inikah Jawaban Sandra Dewi?

Monday, 12 February 2018 20:00:00 WIB | Nanda Indri Hadiyanti
Sempat Dikritik Karena Berikan ASI Pakai Botol, Inikah Jawaban Sandra Dewi? (Seno / Tabloidbintang.com)

AURA.CO.ID - Lewat Instagram Story, Sandra Dewi menuliskan pikirannya tentang merawat buah hatinya, Raphael Moeis. Dia menuliskan bahwa setiap orang tua memiliki cara yang berbeda-beda dalam merawat dan membesarkan anak mereka. 

Karena setiap orang tua memiliki cara yang berbeda, di unggahannya itu, Sandra Dewi mengutarakan apapun caranya, pastinya akan dilakukan demi kebaikan sang anak.

"Setiap ibu punya cara sendiri untuk merawat & membesarkan anaknya. Karena setiap anak berbeda.. yg kakak adik aja beda karakter. Apalagi beda ayah & beda ibu. Tp semua ibu akan melakukan yg terbaik untuk anaknya. Apapun itu caranya.. krn anak adalah segalanya untuk ibu. Semangat para ibu, terima kasih para ayah2 yg baik hati yg mensupport ibu2 termasuk suami saya," tulis Sandra Dewi, Senin (12/2). 

Apakah ini jawaban Sandra Dewi atas kritik netizen yang belum lama ini ditujukan untuknya?

Baru-baru ini, istri Harvey Moeis itu dikritik netizen karena memberikan ASI untuk sang anak menggunakan botol, bukan menyusui secara langsung.

(Seno / Tabloidbintang.com)

Saat itu, foto Raphael Moeis yang menyusu lewat botol diunggah di Instagram Story. Kemudian diunggah ulang di akun gosip admin_igtainment dan akhirnya mendapatkan komentar negatif.

"Duh artis kalo kasih ASI pake botol..kaga mau kendor," komentar salah satu netizen di foto tersebut. 

(nda / wida)

Komentar