Menikmati Peran Ibu Rumah Tangga, Richa Novisha Lupakan Syuting

Thursday, 7 December 2017 21:50:00 WIB | Yohanes Adi Pamungkas
Richa Novisha menikmati peran sebagai ibu (Seno / Tabloidbintang.com)

AURA.CO.ID - Richa Novisha yang dikenal sebagai pemain sinetron dan film sudah hampir dua tahun meninggalkan dunia hiburan karena ingin fokus mengurus keluarga. Yakni sang suami Gary Iskak dan kedua anaknya Muhammad Adilla Iskak dan Taqya Zahra Iskak.

Menurut Richa Novisha untuk menjadi seorang ibu rumah tangga yang baik tidak bisa mengambil pekerjaan di luar rumah termasuk syuting sinetron. “Dulu pernah ketika aku sedang syuting tiba-tiba kepikiran anak yang ada di rumah, apa sudah makan belum, bagaimana dengan tugas sekolahnya apa sudah dikerjakan,” tutur Richa Novisha.

Richa Novisha (Seno / Tabloidbintang.com)

Rasa kangen dan rindu akan suasana lokasi syuting sesekali menghampiri Richa Novisha. Biasanya ia memilih untuk ikut ke lokasi syuting Gary Iskak sekaligus melakukan reuni dengan aktivitas yang dulu bertahun-tahun dijalankan oleh Richa Novisha. “Banyak orang yang bertanya kepada aku, kapan syuting lagi? Tapi aku memang sedang menikmati menjadi ibu rumah tangga,” seru Richa Novisha.

Banyak rumah produksi film dan sinetron banyak yang menawarkan pekerjaan untuk Richa Novisha, tetapi demi menjaga komitmennya tawaran pekerjaan itu ditolak.  “Beberapa tawaran syuting datang tapi aku enggak ambil, mungkin setelah anak kedua aku sudah agak besar, aku mulai berpikir untuk kembali lagi syuting,” bilang Richa Novisha.

(han / wida)

Komentar