Meski Sibuk, Yolanda Hadid Tetap Utamakan Waktu Bersama Anak - anaknya

Friday, 13 October 2017 18:00:00 WIB | Agestia Jatilarasati
Yolanda Hadid selalu sediakan waktu untuk anak - anaknya sekalipun sibuk (Instagram)

AURA.CO.ID - Siapa tak kenal keluarga Hadid? Keluarga yang terdiri dari Mohamed Hadid, Yolanda Hadid, Gigi Hadid, Bella Hadid dan Anwar Hadid ini termasuk yang paling disorot dunia saat ini. Tak lain karena kesuksesan Gigi Hadid dan Bella Hadid sebagai model papan atas Hollywood.

Tak hanya Gigi dan Bella, kini sang adik, Anwar Hadid pun mengikuti jejak yang sama. Sang ibunda pun kini disibukkan dengan kegiatan menulis dan kegiatan sosialnya. Hal ini membuat Yolanda dan putera-puterinya ini memilii kesibukan yang padat.

Meski begitu, Yolanda Hadid tetap menekankan kepada ketiga anaknya untuk berkumpul bersama meski sibuk sekalipun. "Meski di tengah malam, setelah bekerja, kita membuat komitmen untuk menghabiskan waktu bersama sebisa mungkin," tukas Yolanda.

 

Yolanda Hadid selalu dukung karier anak - anaknya (Instagram)

 

Ia merasa bersyukur bahwa meski telah bercerai dengan Mohamed Hadid, ia tetap leluasa menghabiskan waktu bersama ketiga anaknya. "Saya berpikir bahwa apa yang Anda lakukan di 12 tahun pertama mereka adalah apa yang Anda (orang tua) investasikan (untuk waktu dan kehidupan bersama anak). Dan seiring waktu, mereka berumur 12 tahun, 13 tahun dan mereka telah berhasil (mandiri) dan mengambil langkah mereka sendiri, saya merasa beruntung saya masih bisa menghabiskan banyak waktu bersama mereka," tukas Yolanda.

Selain itu, ia pun bangga terhadap pencapaian ketiga anaknya yang meraih kesuksesan di usia muda. "Tidak ada yang lebih membanggakan sebagai seorang ibu selain melihat anak-anak meraih kesuksesan di hal-hal yang mereka sukai. Saya selalu tahu bahwa mereka (Gigi, Bella dan Anwar) akan melakukan hal yang hebat dalam kehidupan mereka. Tetapi kamu tahu, kesuksesan mereka lebih besar dari yang pernah saya bayangkan. Saya sangat bersyukur," tutup Yolanda Hadid

 

(ages / wida)

Komentar