Arzeti Bilbina Ingin Anak-anaknya Menjadi Artis

Thursday, 12 October 2017 23:15:43 WIB | Yohanes Adi Pamungkas
Arzeti Bilbina (Ari Kurniawan / tabloidbintang.com)

AURA.CO.ID - Arzeti Bilbina mengarahkan ketiga buah hatinya, Bagas Wicaksono, Dimas Baskoro, dan Gendis Setiawan untuk menjadi artis.

Kedua anak laki-lakinya sudah diminta untuk fokus di dunia musik. “Bagas dan Dimas aku minta belajar bermain drum dan latihan vokal,” tutur Arzeti Bilbina saat berbincang di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan

Tak mau kalah dengan kedua kakak laki-lakinya, Gendis si bungsu pelan-pelan sudah diperkenalkan dengan dunia modeling yang bertahun-tahun dilakukan oleh Arzeti Bilbina sebelum menjadi politisi.

“Dunia entertainment mengajarkan anak-anak saya menjadi pribadi yang kreatif, mereka bisa melakukan improvisasi juga,” ujar istri dari Aditya Setiawan ini.

Arzeti Bilbina sudah menjelaskan kepada 3 buah hatinya bahwa dunia hiburan bukan sesuatu yang menakutkan dan saat anak-anaknya besar nanti mereka memiliki kesempatan untuk mendapatkan penghasilan sebagai seorang pekerja seni.

“Dunia artis bukan glamour, hura-hura, atau berkonotasi negatif, sebab dunia artis penuh kebahagiaan,” katanya bersemangat.

Sebagai ibu, Arzeti Bilbina sudah memberikan pola asuh kepada ketiga anak-anaknya, terutama Bagas dan Dimas. Selain pendidikan di sekolah, saat di rumah Arzeti Bilbina selalu menekankan pendidikan agama menjadi tolak ukur yang penting. “Bagas dan Dimas sudah rajin puasa setiap hari Senin dan Kamis,” ujarnya.

Arzeti Bilbina lebih senang jika anak-anaknya menjadi anak yang rajin beribadah dibandingkan rajin bergaul. “Dibanding menjadi anak modern saya lebih senang anak saya menjadi seseorang yang soleh dan solehah,” pungkas dia.

(han/ray)

Komentar