Anak Mulai Kritis, Astid Tiar Bekali diri dengan Baca Buku

Wednesday, 11 October 2017 09:30:41 WIB | Kiki Safitri
Astrid Tiar banyak baca buku agar bisa menjawab pertanyaan anak. (Seno/tabloidbintang.com)

AURA.CO.ID - Anak pertama Astrid Tiar dan Gerhard Reinaldi Situmorang, Dialucita Annabel Estheressa Thiorina Situmorang, sudah berusia 4 tahun. Menurut Astrid, anak pertamanya tersebut sangat aktif dan kritis. Hal ini membuat Astrid membekali diri dengan banyak membaca buku.

"Pertumbuhannya luar biasa pesat, apalagi Annabel sekarang lagi sangat kritisnya banyak sekali pertanyaannya. Jadi sekarang aku harus lebih pintar dari Annabel dan harus banyak baca juga," ujar Astid Tiar, ditemui usai menjadi bintang tamu Rumpi Trans TV, Mampang, Selasa (10/10).

Astrid Tiar menambahkan, sikap kritis sang anak secara otomatis memaksa dirinya untuk lebih belajar. Tak hanya itu, dalam menjawab segala pertanyaan sang anak, Astrid mengaku tak mau asal jawab.

Astrid Tiar banyak baca buku agar bisa menjawab pertanyaan anak. (Bambang/tabloidbintang.com)

"Karena semua pertanyaan dia (Annabel), aku enggak boleh memberikan jawaban yang asal, dan harus logis, karena dia daya serapnya lagi bagus," ucap Astrid Tiar.

Lanjut Astrid mengatakan bahwa sang anak tak pernah puas dengan segala jawaban yang diberikan. Dan akan terus bertanya hingga sang anak puas.

"Benar-benar kritis, enggak puas dengan jawaban A dia (Annabel) akan terus bertanya sampai dia puas," tutup Astrid Tiar

(ki/ari)

Komentar