Berat Badan Naik Lagi Setelah Sukses Diet, Ini Kesalahannya Menurut Gracia Indri

Friday, 13 October 2017 19:00:00 WIB | Altov Johar
Gracia Indri akan pertahankan berat badannya yang sekarang (Seno / Tabloidbintang.com)

AURA.CO.ID - Gracia Indri termasuk tipikal artis yang mudah gemuk, namun sulit untuk kurus. Maka itu, dia tak ingin terlena setelah berhasil mengembalikkan bobot badannya ke angka 58 kilogram. 

"Sekarang kapok, kemarin menikmati dan terlena, sekarang sudah mulai berusaha. Yang berat itu memulai untuk diet, olahraga, dan punya target lagi. Itu berat sih," ujar Gracia Indri, di JCC, Jakarta, Kamis (12/10).

Gracia Indri pun tak segan berbagi tips kepada mereka yang sedang berusaha menyusutkan lemak di tubuh. Menurutnya, kita harus memahami treatment yang pas untuk dilakukan.

"Semua badan beda. Olah raga nggak semua badan cocok. Aku olah raga lebih ke RPM sepeda dan body combat. Aku nggak bisa main alat, karena ada kelainan tulang belakang. Tulang belakang aku bengkok, jadi gak bisa pakai beban," urainya.

"Kalau makan ya porsi sih sebenarnya. Prinsipnya kalau berlebihan tidak akan baik. Intinya pelajari badan kalian, jangan ikut-ikutan, belum tentu diet teman cocok sama kita," sambung Gracia Indri.

Saat ini, Gracia Indri masih rutin menjalani treatment itu, setelah selama setahun berjuang menguruskan badannya. "Jangan terlena dan keenakan badan sudah balik lagi," pungkas Gracia Indri.

 

(tov / wida)

Komentar