Mencandu Operasi Plastik, Pria Ini Dapatkan Efek Samping Ereksi Berkepanjangan

Friday, 13 October 2017 16:00:00 WIB | Carisya Nuramadea
Pecandu Operasi Plastik Ini Mengalami Kelainan Permanen yang Menyakitkan

AURA.CO.ID - Petenis Kroasia Neven Ciganovic mengalami kondisi langka sebagai efek samping dari operasi yang dilakukannya.

Menurut Neven, saat pembedahan dia didiagnosis menderita priapisme - ereksi yang tidak diinginkan, permanen dan menyakitkan yang tidak disertai dengan hasrat seksual.

Pria berusia 45 tahun itu berada di Iran untuk melakukan operasi rhinoplasty sebagai bagian film dokumenter British Channel 4 mengenai biografinya. Mereka hanya merekam sesi konsultasi dengan dokter, mereka memberi anestesi umum yang ternyata bereaksi buruk terhadapnya.

Neven mengatakan operasi lain akan membebaskannya dari priapisme, meski dia tidak akan sembuh total selama beberapa bulan.

Neven telah memiliki lebih dari selusin operasi bedah plastik, tiga di hidungnya ditambah prosedur di bibir, perut dan dagunya.

Tubuhnya ditutupi dengan tato tapi menurutnya operasi hidung terakhir - untuk mengoreksi septum yang bagus - akan menjadi salah satu yang meningkatkan kepercayaan diri dan membuatnya merasa cukup pantas untuk menjadi bintang internasional.

 

Neven Ciganovic dalam penampilan terakhirnya (Ist)

 

Sementara dia menghabiskan beberapa waktu untuk syuting di London, dia sedang mempertimbangkan perawatan non-bedah untuk memperbaiki penampilannya seperti "facelift vampir" - di mana trombosit diambil dari darah pasien dan kemudian digunakan sebagai pengisi kulit.

Neven mengabaikan kritik bahwa operasi ekstensifnya hanya memperburuk penampilannya, mengatakan bahwa dirinya terlihat lebih baik sebelum operasi.

Jadi, sempat berpikir untuk melakukan operasi plastik? Coba pikir kembali.

 

(dea / wida)

 

Komentar