Seperti Ini Pola Makan Kinaryosih Selama Beberapa Tahun Terakhir

Friday, 13 October 2017 12:00:00 WIB | Yuriantin
Kinaryosih jalankan gaya hidup sehat selama beberapa tahun terakhir (Mark / Tabloidbintang.com)

AURA.CO.ID - Salah satu makna cantik bagi Kinaryosih (38) adalah tubuh yang sehat. Supaya tubuhnya tetap sehat, aktris yang pernah menjadi gadis sampul ini punya pola makan yang telah dijalaninya selama bertahun-tahun. 

"Pagi biasanya aku cuma makan buah saja atau roti isi selada dan keju rendah lemak. Terus siang, makan nasi sama lauk. Kalau bisa nasinya sedikit dan banyakin sayur. Malam enggak makan nasi," paparnya ketika ditemui dalam peluncuran produk kecantikan Floret pada Kamis (12/10) di Jakarta. 

Soal pantangan, Kinaryosih mengurangi makanan yang digoreng. Tapi peraih Piala Citra tahun 2006 ini tetap mengonsumsi makanan kurang sehat. "Tetap ada cheating day satu hari biar badan kalau kena junk food enggak kaget, enggak sakit," imbuh wanita yang memiliki pola makan yang sama ini sejak sebelum menikah. 

Setelah pola makan terjaga, Kinaryosih tak lupa berolahraga. Ia rutin berolahraga 3 kali seminggu. Olahraga wanita yang baru saja melahirkan anak keduanya Mei lalu terdiri dari kardio, pembentukan otot dan peregangan. 

 

Kinaryosih (Seno / Tabloidbintang.com)

 

"Aku usahakan ada kardio untuk melatih jantung biasanya lari atau sepeda supaya jantungnya olahraga 45 menit. Kalau pembentukan (otot) sih TRX. Sama peregangan kayak yoga, pilates karena semakin usia bertambah semakin kaku badannya jadi peregangan penting," terangnya. 

Pola makan dan kebiasaan olahraga Kinaryosih sempat berhenti sejenak ketika mengandung dan memberikan putrinya, Sierra Kinar Money ASI eksklusif. Namun, pola makan dan kegiatan olahraga ini mulai kembali dijalankan Kinaryosih mengingat usia Sierra yang akan menginjak enam bulan November mendatang. 

 

(yuri / wida)

Komentar