Cerita Asri Welas yang Putranya Terkena Katarak di Usia 3 Bulan

Monday, 11 September 2017 21:20:00 WIB | Christiya Dika Handayani
Asri Welas lega operasi katarak putranya Rayyan berhasil (Instagram)

AURA.CO.ID - Asri Welas lega, operasi katarak putra keduanya Rayyan Gibran Ridharaharja yang baru berusia 5 bulan berjalan lancar. Hal ini disampaikan Asri Welas di akun Instagram pribadinya. Asri Welas mengungkapkan rasa terima kasih kepada dokter yang sudah membuat putranya kembali melihat warna-warni dunia. 

"Terima kasih ya ALLAH terima kasih Prof.Rita dan team membuat mas Ibranku bisa melihat warna warni dunia mas Ibran akan memakai kacamata untuk membantu retinanya berkembang baik, saran kepada yg baru menikah mau segera punya momongan dan yang sedang hamil cek tokso, rubela dan tors supaya janin sehat baik perempuan dan laki2 nya, tapi asri dan Ibran tidak ada terdeteksi rubela, tokso dan tors, bisa juga karena bawaan lahir saja, minta doanya agar mas Ibran sehat terus dan dapat berkembang baik. Sekarang mas Ibranku sedang proses pemulihan pasca operasi. Mas Ibran kuat, Mas Ibran sehat, jagoannya mami asri," tulis Asri Welas.

Asri Welas (Instagram)

Kelainan mata yang dialami putranya, diceritakan Asri Welas, bermula ketika Rayyan berusia 3 bulan. Asri melihat adanya titik putih tepat di tengah mata putra keduanya tersebut. Dokter pun mengatakan putranya mengalami katarak. Hal ini pun dirasakan Asri Welas bagai langit runtuh. Namun, dirinya akan tetap mendampingi sang putra agar putranya bisa melihat dunia.

"Waktu itu Terus terang rasanya seperti langit runtuh harus menerima Kenyataan waktu Prof. Rita bilang Mas Ibran ada katarak di ke 2 matanya, sehingga menghalangi pandangan ke 2 matanya, ini foto pemeriksaan pertama Mas Ibran di usia nya 3 bulan pinter nya anakku sayang. Kita jalani semua pemeriksaan dari awal agar mas Ibranku bisa melihat dunia amin," tulis Asri Welas.

Asri Welas (Instagram)

Doa pun mengalir untuk kesembuhan dari Rayyan Gibran Ridharaharja ini. "Semoga mas Ibran sehat sll ya mb dan kedua penglihatan berfungsi sempurna selalu. Ibran anak kuat. Hayooo," tulis netizen.

"Cepat pulih dan kesehatannya disempurnakan ya mas Ibran ganteng. Sing kuat nggih mami Asri. You can do it!!!," ujar netizen lain.

 

(dika / wida)

Komentar