Empat Tips Kecantikan dari Meghan Markle

Thursday, 7 December 2017 15:30:00 WIB | Yuriantin
Meghan Markle punya rahasia kecantikan yang sederhana (Depositphotos)

AURA.CO.ID - Usai mengumumkan kabar pertunangannya dengan pangeran Harry, Meghan Markle tak henti - hentinya dibicarakan. Salah satunya rahasia kecantikan dari bintang serial Suits ini yang membuat kaum Hawa penasaran.

Sebagai seorang selebriti, Meghan Markle selalu terlihat cantik dan segar di depan kamera. Rambut panjangnya yang kerap dibiarkan tergerai juga tampak sehat dan berkilau.

Diberitakan laman Allure, Meghan Markle berbagi empat tip kecantikan berikut:

Gunakan foundation seperlunya

"Cukup gunakan foundation pada bagian wajah yang dibutuhkan dan ratakan dengan spons makeup (beauty blender)," ungkapnya. Meghan mengaku tidak ingin menyamarkan bintik-bintik hitam di wajahnya (freckle).

Meghan Markle (Depositphotos)

Tetap segar dengan highlighter pen

Menyiasati wajah yang kurang tidur akibat jadwal syuting yang padat, Meghan memilih highlighter pen. Wanita berdarah Afrika ini menggunakan highlihter pen untuk mencerahkan sudut dalam mata.

Menjaga volume rambut

Ketika rambut tampak tipis dan tidak bervolume, Meghan biasanya mencondongkan tubuhnya ke depan dan membiarkan penata rambutnya menyemprotkan texturizing spray lalu mengibaskan rambutnya. Atau cukup condongkan badan ke depan dan kibaskan rambut.

Solusi rambut mengembang

Untuk rambut yang berantakan dan susah diatur, Meghan Markle punya trik khusus. Semprotkan hairspray pada sikat gigi dan rapikan rambut yang berdiri dengan sikat gigi tersebut. "Trik ini ampuh terutama untuk rambut yang dicepol klimis ketika saya sedang berada di depan kamera," imbuhnya.  

(yuri / wida)

Komentar