Tak Mau Latah Bisnis Kue, Kartika Putri Pilih Jualan Sabun Herbal

Monday, 13 November 2017 18:40:23 WIB | Supriyanto
Kartika Putri memilih bisnis sabun herbal. (Supriyanto / tabloidbintang.com)

AURA.CO.ID - Di tengah maraknya artis berbisnis kue kekinian, Kartika Putri memilih cara berbeda untuk berinvestasi. Mengaku tidak mau ikut-ikutan, Kartika Putri memilih berbisnis sabun Kefier ZeZe.

Kartika mengatakan sengaja terjun ke bisnis sabun karena produk tersebut memiliki manfaat untuk kulit, terutama untuk bagian wajah.

Kartika Putri. (Supriyanto / tabloidbintang.com)

"Kalau roti (kue) entar dibilang ikut-ikutan, kalau masker nanti dibilang ini-itu, jadi aku pikir cari yang berbeda tapi banyak manfaatnya. Soalnya, bahan (sabun) dari herbal, jadi kenapa aku enggak coba. Kalau sabun lebih praktis dan semua bisa pakai juga," ujar Kartika Putri kepada wartawan di kawasan Cibinong City Mall, Bogor, Jawa Barat belum lama ini.

Selain sabun, Kartika juga akan berinovasi di produk kosmetik lainnya. "Pas progres (bisnis) sabun, aku juga langsung kepikiran bikin krimnya. Setelah meeting, krim akan dikeluarkan juga. Aku juga kepikiran untuk bikin kosmetik. Jadi, Alhamdulilah setelah sabun itu aku jadi tambah motivasi untuk mengeluarkan produk berikutnya," terang Kartika Putri.

Komentar