Rahasia Kecantikan Victoria Beckham, Facial Saat Berada Dalam Penerbangan

Thursday, 12 October 2017 12:40:00 WIB | Yuriantin
Victoria Beckham (Estee Lauder)

AURA.CO.ID - Di usia yang telah menginjak kepala empat, kulit Victoria Beckham selalu tampak bercahaya. Salah satu rahasianya, facial selama menempuh perjalanan udara ketika sedang bepergian. 

Usai membersihkan wajah, Victoria Beckham biasanya menggunakan stem sel kolagen seharga 265 dolar atau sekitar 3,5 juta rupiah untuk mengatasi kondisi udara dalam pesawat. 

Setelahnya, istri David Beckham ini memakai primer dari lini kecantikan Estée Lauder seharga 95 dolar atau 1,2 juta rupiah. Produk ini hasil kolaborasi Victoria dengan lini kecantikan asal Amerika ini.

 

Victoria Beckham (Tika / Tabloidbintang.com)

 

Untuk riasan wajah, wanita yang pertama dikenal lewat Spice Girls ini sangat gemar menggunakan Estée Lauder Aura Gloss, yang berfungsi mirip lip balm. 

"Saya menggunakannya pada tulang pipi, kelopak mata, bagian bawah hidung, dan sudut atas bibir (bow lip atau cupid bow) karena membuat bibir tampak lebih berisi," ujar model sekaligus perancang busana ini seperti dikutip dari laman People.

Soal alis, Victoria Beckham mengaku hanya pendiri lini kecantikan Anastasia Beverly Hills, Anastasia Soare yang boleh merias alisnya. Sama halnya dengan tata rambutnya. Hanya penata rambut langganan ibu empat anak ini yang boleh menata model rambutnya. 

 

(yuri / wida)

Komentar