Begini Pujian Stylist, Makeup Artist dan Hairstylist untuk Agnez Mo

Thursday, 12 October 2017 05:00:23 WIB | Nanda Indri Hadiyanti
Stylist Monica Rose pun memuji keberanian Agnez Mo dalam memilih gaya. (Seno / tabloidbintang.com)

AURA.CO.ID - Agnez Mo memilih sederet nama berbakat untuk bergabung dalam timnya. Sebut saja stylist Monica Rose, makeup artist Mylah Morales dan hairstylist Larry Sims masuk dalam daftar orang-orang yang ada di balik video klip "Long As I Get Paid" dan keperluan lainnya di album X

"Saya suka ketiganya karena mereka mendengarkan apa yang saya mau dan saya mendengarkan apa yang mereka mau," kata Agnez Mo seperti dikutip Vogue, Rabu (11/10). 

Menurutnya, ini adalah sebuah kolaborasi yang sesungguhnya. Karena mereka bertukar ide lewat apa pun, termasuk email dan pesan singkat, dan menggabungkan inspirasi gaya Madonna di era (lagu) "Who's That Girl?" hingga menjadi Agnez Mo di video klip terbarunya. Semua berbaur menjadi sesuatu yang berbeda, hiasan kepala serta baju tradisional yang digabungkan dengan brand kelas atas seperti Balmain dan juga vintage Chanel. 

Artikel tentang Agnez Mo di situs Vogue.

Stylist Monica Rose pun memuji keberanian Agnez Mo dalam memilih gaya. Menurutnya apa yang diputuskan sesuatu yang berisiko besar. Sang stylist juga memuji karena cara berpikir Agnez Mo yang sangat terbuka. "Dia tidak pernah mengatakan tidak dan dia selalu terbuka terhadap saran dan masukan, ini merupakan kualitas yang langka," ujar Monica Rose. 

Penyanyi 31 tahun itu juga mendapat pujian dari sang hairstylist, Larry Sims. Katanya, kemampuan Agnez Mo dalam beradaptasi membuat pekerjaannya jauh lebih mudh dari seharusnya. "Dia seperti bunglon," ujar Larry. Larry menambahkan bahwa bekerja dengan Agnez Mo membuatnya teringat denga Lupita Nyong'o, karena keduanya suka bereksperimen. 

Sementara sang makeup artist, Mylah Morales, tak ketinggalan menyanjung Agnez Mo, dan membandingkannya dengan Rihanna. Morales berkata, "Agnez memiliki visinya tentang apa yang dia inginkan, dan itu penting saat Anda bekerja dengan seorang seniman."

(nda / bin)

 

Komentar