Elvira Devinamira: Alis Mengubah Karakter

Saturday, 12 August 2017 16:30:04 WIB | Wayan Diananto
Elvira Devinamira: Alis Mengubah Karakter (Bambang / tabloidbintang.com)

AURA.CO.ID - Karenanya, Elvira Devinamira memahami jika perempuan sering meluangkan waktu khusus untuk menata, membentuk, dan rajin mengecek bentuk alis mereka. Diakui Elvira Devinamira, ia sangat tersanjung ketika orang-orang memuji bentuk dan warna alisnya. 

Aktris kelahiran 28 Juni ini bercerita, suatu hari ia tengah berkumpul dengan teman-teman di sebuah acara nonformal. Salah satu teman memperhatikan alisnya lalu berkomentar, “Itu alis kamu natural, ya?” Pertanyaan ini membuat Elvira tersenyum dan dia lantas menjawab, “Saya tetap menggunakan pensil alis, kok.” Pujian itu melipatgandakan rasa percaya dirinya.

Elvira Devinamira kemudian mengajak laki-laki untuk memahami jika pasangan mereka mendadak sensitif gara-gara alis dikritik. 

Elvira Devinamira: Alis Mengubah Karakter (Bambang / tabloidbintang.com)

“Itu sebabnya, perempuan kalau dikritik soal alis, mereka langsung pergi ke kamar mandi, berkaca, dan tidak mau keluar sampai alisnya bagus. Momen seperti itu benar-benar terjadi. Alis itu pilihan. Ada teman saya yang percaya diri dengan bentuk alis tebal. Kami menyebutnya alis Shin Chan. Ada yang nyaman dengan alis melengkung tajam dan tipis. Ragam bentuk alis menyesuaikan dengan bentuk muka,” beri tahu Elvira Devinamira, siang itu.

Elvira sendiri lebih suka dengan alis medium. Tidak terlalu tebal namun lembut dan tampak alami. Itu sebabnya, hingga kini Elvira belum berpikir untuk menyulam alis, menato alis, dan lain-lain. Ia yakin, yang alami tetap yang terbaik.

“Jujur, saya tidak nyaman dengan alis yang terlalu tebal layaknya Shin Chan. Sekali lagi, alis itu bingkai wajah. Salah alis bisa sangat mengubah karakter wajah Anda,” demikian Elvira Devinamira mengakhiri perbincangan.

 

(wyn / gur)

 

Komentar