Dari Bisnis Kosmetik, Kylie Jenner Diperkirakan Kaya Raya Tahun 2022

Thursday, 10 August 2017 23:59:00 WIB | Agestia Jatilarasati
Dari Bisnis Kosmetik, Kylie Jenner Diperkirakan Kaya Raya Tahun 2022

AURA.CO.ID - Bisnis kosmetik milik Kylie Jenner memang tengah naik daun. Dalam waktu 18 bulan saja, Kylie Cosmetics setidaknya sudah menghasilkan 420 juta dolar AS. 

Menurut Women's Wear Daily, ketika Kylie Cosmetics meluncurkan produk koleksi ulang tahunnya pada 1 Agustus lalu, Kylie Jenner menghasilkan sekitar 10 juta dolar AS di hari yang sama. Dan rekor penjualan terbesar terjadi pada tanggal 21 November 2016 ketika Kylie Jenner meluncurkan koleksi liburan. Dalam hari itu, ia menghasilkan 18,9 juta dolar AS.

Angka yang diraih dari penjualan Kylie Cosmetics terbilang fantastis terlebih Kylie Jenner belum memilki toko sendiri. "Kurasa sudah saatnya orang-orang masuk ke sebuah toko dan melihat Kylie Cosmetics. Saya menginginkan itu, tetapi kami belum memikirkannya," tukas Kylie Jenner.

Kylie Jenner sukses dalam bisnis kosmetik (Istimewa)

Luar biasanya lagi, lintasan pertumbuhan bisnis kosmetik milik Kylie Jenner berkembang lebih pesat dibanding merek kosmetik tradisional. Diperkirakan Kylie Cosmetics dalapat meraih sekita 1 miliar dolar AS dalam waktu lima tahun, yaitu 2022. 

Itu merupakan hal yang fantastis di mana untuk meraih angka 1 miliar dolar AS, perlu waktu 25 tahun bagi Bobbi Brown Beauty dan 80 tahun bagi L'Oreal's Lancome.

Benar - benar bisnis yang menjanjikan ya? 

 

(ages / wida)

Komentar