Ify "Blink" Tak Ingin Sembarangan Mengunggah Foto ke Instagram

Saturday, 10 December 2016 04:00:21 WIB | Sarah Christiani
Ify "Blink" Tak Ingin Sembarangan Mengunggah Foto ke Instagram (Ryan/tabloidbintang.com)

AURA.CO.ID - Ivy “Blink” (19) termasuk salah satu selebriti yang gemar menggunakan media sosial Instagram. Saat ini, akun Instagram milik gadis bernama lengkap Alyssa Saufika Umari telah diikuti lebih dari 900 ribu followers.

Ivy tak sembarangan mengunggah foto ke Instagramnya. Sebisa mungkin ia meng-upload foto yang terkonsep dan punya nilai artistik. Tak mengherankan bila galeri foto Instagram Ivy terkesan rapi dan menarik. 

Untuk mendapatkan foto yang layak diunggah ke Instagram, menurut Ify bukan hal yang mudah.

Ify Tak Ingin Sembarangan Mengunggah Foto ke Instagram (Ryan/tabloidbintang.com)

“Bagus atau tidaknya sebuah foto bergantung pada pencahayaan dan lokasi. Kalau lokasinya di luar ruangan, karena banyak cahaya, 3 kali foto sudah mendapatkan hasil yang bagus. Namun bila foto diambil di dalam ruangan, jauh lebih sulit. Aku bisa puluhan kali berfoto, sampai mau menangis karena merasa hasilnya selalu enggak bagus,” tutur Ify. 

“Selain itu, latar belakang foto juga menjadi salah aspek penting, apalagi untuk foto berjenis OOTD (outfit of the day),” ujar Ify yang selalu membawa kamera foto ke mana pun pergi.

“Aku selalu bawa kamera ke mana-mana. Kalau lagi bepergian lalu ada tempat yang bagus pasti ingin foto dan diunggah ke Instagram,” imbuh Ify. 

 

(sarah/gur)

 

Komentar