Sambut Imlek, Fitri Handayani Hadirkan Perpaduan Budaya Indonesia - Oriental

Tuesday, 13 February 2018 02:30:54 WIB | Romauli Gultom
Fitri Handayani

AURA.CO.ID - Menyambut Hari Raya Imlek, sejumlah desainer kembali menghadirkan koleksi terbaru untuk memanjakan para penikmat fashion, salah satunya adalah Fitri Handayani.

Perempuan cantik yang pernah berkarir di dunia tarik suara ini kini telah memantapkan hati untuk terjun sebagai desainer. Buktinya lewat label FHS Colection, belum lama ini ia telah sukses menyelenggarakan fashion show dengan menghadirkan koleksi ready to wear di Sibolangit Medan.

Ingin mengulang kesuksesan yang sama, Fitri yang merupakan lulusan dari Rinura School of Design kembali memperkenalkan koleksi terbarunya lewat fashion show yang diselenggarakan Emporium Pluit Mal pada 10 Februari 2018 lalu.

Kali ini, Fitri mengangkat budaya Indonesia yang dikombinasikan dengan oriental. Tema rancangannya pun terinspirasi dari keluarganya sendiri. Meski demikian, dia mengaku ada tantangan tersendiri untuk menghadirkan koleksi ini.

"Kendalanya adalah jarak dan waktu antara saya dan workshop yang lumayan jauh. Jadi komunikasi yang terjalin harus lebih ekstra agar terwujud hasil yang maksimal," kata Fitri dalam keterangan tertulisnya, Senin (12/2).

Fitri menampilkan 15 koleksi dengan pemilihan bahan batik dan ornamen brukat serta payet.

"Kedepannya saya berharap agar brand saya dikenal masyarakat luas dan tentunya produk saya bisa diterima dan laris manis di pasaran," pungkasnya. 

(uli / gur)

Komentar