Dipopulerkan Kembali Lewat Film Dilan 1990, Begini Jaket Jeans di Tubuh Wanita

Tuesday, 13 February 2018 06:00:00 WIB | Wida Kriswanti
Luna Maya dan jaket jeans vintage miliknya (Instagram)

AURA.CO.ID - Salah satu item fashion dari Dilan 1990 yang kini menjadi hit, jaket jeans-nya Dilan. Namun tahukah Anda, jaket jeans merupakan salah satu item fashion yang tidak lekang oleh waktu dan selalu ada di setiap zaman.

Seperti diperlihatkan 7 selebriti wanita ini. Mereka sudah mengenakan jaket jeans sebagai bagian busana sehari - hari tanpa perlu menunggu Dilan dengan jaket jeans-nya menjadi fenomena. Bagaimana masing - masing menampilkan pesonanya dalam balutan jaket jeans? Seperti berikut ulasannya.

(Instagram)

Rina Nose belakangan ini semakin sering menampilkan outfit of the day. Salah satu yang paling terbaru, ia memadukan jaket jeans oversized dengan bawahan kulot lebar. 

(Instagram)

Mengenakan jaket jeans dengan hanya menggantungnya di bahu cukup sering dilakukan wanita. Salah satunya seperti gaya yang ditampilkan Mikaila Patritz saat mengasuh anak ini. 

(Instagram)

Shandy Aulia memadukan jaket jeans dengan celana jeans putih beraksen sobekan besar di lutut. Gaya ini seketika melunturkan kesan anggun dan feminin khas bintang Eiffel I'm In Love ini.  

(Instagram)

Walau tepian bawah jaket jeans milik Cinta Laura sobek - sobek, namun warna jeans yang masih solid serta potongan jaket yang mengepas di badan memberi tampilan smart casual yang cantik. 

(Instagram)

Jaket jeans warna pudar yang kebesaran ini sangat pas untuk momen santai seperti halnya ditampilkan Sophia Latjuba. Memadukannya dengan bawahan yang minimalis akan memberi kesan seksi yang pas. 

(Instagram)

Jaket jeans milik Luna Maya sangat bergaya vintage. Selain warnanya yang super belel, detail sobekan pada bagian kerah dan kedua ujung lengan memberi efek usang yang artistik.    

(Instagram)

Pemeran Milea dalam Dilan 1990, Vanesha Prescilla juga salah satu artis yang menyukai item fashion jaket jeans sejak lama. Koleksinya yang satu ini cukup sering dikenakan dan dipamerkan olehnya dalam media sosial. 

(wida / wida)

Komentar