4 Sneakers Layak Koleksi Bagi Remaja Putri versi Salshabilla Adriani

Monday, 12 February 2018 03:00:22 WIB | Wayan Diananto
4 Sneakers Layak Koleksi Bagi Remaja Putri versi Salshabilla Adriani (Seno / tabloidbintang.com)

AURA.CO.ID - Salshabilla Adriani beberapa kali mengunggah gaya berbusananya di medsos.

Inspirasi gaya berpakaian memang bisa didapat dari foto-foto di medsos. Biasanya, warganet mencari inspirasi itu lewat tagar OOTD atau outfit of the day.  

“Saya suka tampil rapi. Saya enggak bisa tampil dengan celana panjang dan kaus saja. Kalau pun pakai kaus, saya melapisinya dengan jaket. Mayoritas cewek senang dengan kaos slim-fit, tapi saya merasa itu enggak gue banget. Saya senang mengenakan pakaian ala pekerja berupa kemeja dan celana panjang,” Salshabilla berbagi cerita.

Penampilan layaknya pekerja itu dipadukan dengan sneakers untuk menumbuhkan kesan kasual. 

Salshabilla kemudian merekomendasikan empat sneakers miliknya yang wajib dimiliki perempuan. Apa saja?  

1. Nike Air Jordan

dok. papemorlo

Ditanya soal sneakers, yang pertama terlintas di benak Salshabilla adalah Nike Air Jordan. Ia menyebut Nike Air Jordan memiliki desain dan warna yang keren.

“Saya punya Nike Air Jordan warna hitam dan putih. Saya ini anak monokrom. Hidup saya juga enggak berwarna. Sedih banget, ya?” canda Salshabilla, siang itu.

2. Adidas NMD

dok. adidas

Diakui Salshabilla, Adidas NMD sedang tren. Keunggulan sepatu ini terletak pada kombinasi warna yang serasi dan motifnya tidak kehebohan.

Salshabilla lebih senang membeli Adidas NMD di luar negeri karena harganya lebih murah. Ia berprinsip makin murah harganya, makin bagus untuk kesehatan finansial. 

3. Nike Air Force

dok. nike

Kekhawatiran kaum hawa yang paling sering terdengar saat mengenakan Nike Air Force, takut terlihat maskulin. Untuk itu Salshabilla memberi solusi,

“Anda pakai celana legging dengan atasan slim-fit lalu kombinasikan dengan tas ransel berukuran kecil. Itu membuat Anda tetap terlihat feminim sekaligus bergaya.” 

4. Balenciaga

dok. the official alyson reed

Bagi yang punya uang lebih dan ingin membeli sneakers, Salshabilla merekomendasikan sepatu rilisan Balenciaga.

“Harganya agak mahal, namun saya suka dengan kenyamanan bahan yang ditawarkannya. Ia memainkan warna-warna netral dengan aksesoris yang tidak terlalu rumit. Lain dengan karakter sneakers keluaran Gucci misalnya, yang pilihan warna atau detailnya tampak meriah. Bagi Anda yang enggan mengenakan sepatu dengan detail meriah, Balenciaga menjadi solusi yang pas,” pungkas dia.

(wyn / gur)

Komentar