Meghan Markle Selalu Tampil Modis, Ini Sosok di Belakang Penampilan

Thursday, 7 December 2017 18:00:00 WIB | Yuriantin
Meghan Markle dan Pangeran Harry di hari pengumuman pertunangan (GettyImages)

AURA.CO.ID - Gaya mode Meghan Markle kala mengumumkan pertunangannya dengan Pangeran Harry menuai pujian. Bahkan jubah putih yang dikenakan Meghan di hari itu laris manis.

Gaya modis dan kasual Meghan Markle ini berkat saran dari penata gaya yang juga sahabatnya, Jessica Mulroney. Paduan jubah putih dari label Kanada Line the Label dan gaun hijau P.A.R.O.S.H ini dikabarkan dipilih langsung oleh Jessica.

Selang beberapa hari setelahnya, Meghan tampil dengan rok midi kuning dan jubah panjang biru tua yang senada dengan jubah Harry. Gaya Meghan yang menarik ribuan pasang mata ini juga atas anjuran Jessica.

Meghan Markle dan Pangeran Harry kenakan busana warna senada (Samir Hussein/WireImage)

Dilansir dari laman Instyle, Meghan mengirimkan email kepada Jessica dan mengatur pengiriman koleksi pakaian yang terpilih untuk dikirim ke Istana Kensington.

Jessica juga menjadi penata gaya istri perdana menteri Kanada, Sophie Gregoire-Trudeau. Namun ia enggan disebut sebagai penata gaya Sophie. "Kami bekerja sama memastikan kami bisa merepresentasikan desainer Kanada sehingga semua orang bisa punya kesempatan," ungkap Jessica.

Wanita yang juga istri anak mantan perdana menteri Kanada ini juga punya pengalaman dalam menata gaya busana pernikahan. Menjadi konsultan label gaun pernikahan Kleinfeld, banyak yang menduga Jessica akan ikut memberi saran dalam gaun pernikahan Meghan Markle.

(yuri / wida)

Komentar