Tren Busana Natal dan Tahun Baru 2018: Sequin untuk Beragam Aktivitas

Tuesday, 5 December 2017 15:00:00 WIB | Andira Putri
Luna Maya cantik dengan gaun sequin berlengan balon (Seno / Tabloidbintang.com)

AURA.CO.ID - Pakaian bermodel sequin tengah menjadi tren di dunia fashion pada penghujung tahun 2017. Model sequin bahkan bisa diaplikasikan ketika Anda merayakan Natal nanti.

Pemakaian model sequin tergolong menarik untuk Natal. Modelnya dijamin mencuri perhatian di tengah hiasan warna merah dan hijau khas Natal.

“Sequin bisa dipakai sih apalagi market sekarang sebetulnya modelnya gitu-gitu aja. Potongan pakaian dan warnanya itu-itu lagi. Mereka bermain di warna safe,” kata stylist Claresta Pitojo ketika ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat pada Rabu (29/11).

 

Syifa Hadju anggun dengan gaun sequin motif bunga (Seno / Tabloidbintang.com)

 

Anda bisa mengenakan pakaian model sequin dalam berbagai aktivitas saat Natal. Contohnya adalah makan malam formal bersama keluarga besar. Cobalah dress sequin dengan aksesoris anting bergaya glamor serta high heels untuk aktivitas tersebut.

Selain itu, model sequin juga bisa dipakai dalam aktivitas semi formal seperti berkumpul dengan keluarga pada siang hari. Anda sebaiknya memilih atasan atau bawahan model sequin saja agar gayanya tidak terlalu berlebihan.

 

Atasan sequin bisa jadi pilihan untuk aktivitas yang lebih santai (Depositphotos)

 

“Ini lebih untuk atasan atau celana doang. Kita nggak perlu pakai sequin sebadan,” imbuh Claresta Pitojo. Untuk penampilan siang hari, Anda tidak perlu menggunakan aksesoris.

Padukanlah pakaian bermodel sequin dengan sepatu boots. Ini agar Anda bisa tetap nyaman beraktivitas pada siang hari.

“Sekarang boots lagi tren dan in banget di runway. Kalau pakai boots, look seseorang juga jadi beda banget,” ujar Claresta Pitojo.

 

(dira / wida)

Komentar