5 Penampilan Cantik Ayu Laksmi Pemeran Ibu dalam Film Pengabdi Setan

Tuesday, 14 November 2017 17:20:00 WIB | Christiya Dika Handayani
Ayu Laksmi cantik dalam kesehariannya (Ist)

AURA.CO.ID - Sejak bermain dalam film Pengabdi Setan, nama Ayu Laksmi mulai menjadi perbincangan publik. Lekat dengan sosok mistis dalam film tersebut, nyatanya hal itu berbanding terbalik dengan keseharian wanita yang lahir di Singaraja, Bali, 49 tahun silam ini. Di akun Instagramnya, Ayu Laksmi kerap membagikan potret-potret cantik yang jauh berbeda dengan perannya sebagai Ibu. Berikut 5 potret cantik Ayu Laksmi yang dirangkum dari akun Instagram pribadinya.

1. Memperlihatkan Kumis Tipisnya

Foto Ayu Laksmi baru-baru ini menuai pujian dari netizen. Foto yang diunggahnya pada Senin (13/11) tersebut memperlihatkan penampilan karismatik Ibu dengan balutan baju putih dengan dekorasi kelopak mawar di sekelilingnya. Netizen memuji kecantikan ibu yang rupanya memiliki kumis tipis di wajahnya.

2. Kenakan Baju Tradisional Bali

Ayu Laksmi tampil cantik dalam balutan pakaian tradisional Bali dalam acara ngaben yang dihadirinya. Ayu tampil cantik mengenakan kebaya berwarana putih dengan dipadukan kain berwarna kuning. Penampilannya tersebut juga dipercantik dengan kemben warna merah yang dikenakannya. Rambut panjangnya disanggul dan dipermanis dengan hiasan kepala yang digunakannya.

3. Bermain Alat Musik

Sebelum memulai menekuni dunia akting, Ayu Laksmi terlebih dahulu menekuni dunia musik. Diakuinya, dirinya mengenal musik sejak usia 5 tahun. Sehingga tidak heran, jika Ayu Laksmi piawai dalam memainkan alat musik. Dalam unggahannya, Ayu Laksmi tampil mengenakan blus berwarna putih yang dipadukan dengan bawahan jins sambil memainkan alat musik.

4. Tampil Dengan Kostum Pementasan

Selain bermain musik, Ayu Laksmi juga terampil dalam bermain teater dan menari. Dalam salah satu fotonya, Ayu tampil mengenakan gaun berwarna hitam dengan detail mote di bagian depan gaun. Bagian lengan dan pundak gaun tersebut juga dibuat terlihat transparan. Rambut panjangnya juga dibuat sanggul tinggi dengan dipermanis hiasan berwarna emas.

5. Dalam Balutan Gaun Putih

Ayu Laksmi dalam pagelarannya juga pernah tampil dengan balutan busana berwarna putih. Tidak ingin tampil monotin, Ayu Laksmi menambahkan kain berwarna ungu dengan motif kota-kotak khas Bali yang dibuat sebagai kemben.

 

(dika / wida)

Komentar