Perpaduan Gaya Girly dan Sporty Caitlin Halderman Surat Cinta Untuk Starla

Monday, 13 November 2017 20:50:23 WIB | Andira Putri
Caitlin Halderman. (Dira / tabloidbintang.com)

AURA.CO.ID - Sosok Caitlin Halderman tengah menjadi pembicaraan. Ini karena keterlibatan Caitlin Halderman dalam web series dan film Surat Cinta Untuk Starla. Meski tergolong pendatang baru, Caitlin Halderman sukses menjadi bintang utama.

Popularitas tinggi membuat fashion Caitlin Halderman ikut mencuri perhatian. Caitlin Halderman sendiri mengakui juga dirinya memang menyukai fashion.

"Aku jadi model dari umur 8 tahun. Dari dulu, aku memang udah suka banget sama fashion. Aku ikut fashion show terus modeling," kata Caitlin Halderman ketika ditemui di Senayan City, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Tidak heran jika Caitlin Halderman senang melakukan eksperimen gaya. Caitlin Halderman kerap memadukan gaya girly dan sporty. "Aku gayanya agak sporty dan girly gitu. Aku pakai dress terus pakai sneakers," terang Caitlin Halderman.

Gaya girly dan sporty ditunjukkan Caitlin Halderman pada hari itu. Caitlin Halderman mengenakan dress putih pendek dengan motif etnik. Kemudian Caitlin Halderman memadukannya dengan sneakers berwarna senada. Caitlin Halderman juga memberikan kesan etnik lewat penggunaan anting dan kalung kayu.

Perpaduan gaya serupa hadir ketika Caitlin Halderman datang ke Jakarta Fashion Week (JFW) 2018. Sneakers putih serupa muncul. Namun, Caitlin Halderman memadukannya dengan maxi dress berwarna hitam. Maxi dress membuat penampilan Caitlin Halderman lebih elegan.

(Instagram)

Selain dress, Caitlin Halderman juga mengkombinasikan gaya girly dan sporty lewat overall. Model overall Caitlin Halderman tampak feminin dengan aksen ikat. Kesan serupa turut ditonjolkan lewat penggunaan dalaman lengan panjang pink. Sementara gaya sporty muncul dalam penggunaan sneakers dan tata rambut kepang Caitlin Halderman.

(Instagram)

Terakhir, Caitlin Halderman memasangkan sneakers dengan rok mini. Sneakers Caitlin Halderman berwarna abu-abu dan putih. Kemudian roknya garis-garis dengan padanan atasan lengan panjang oranye. Meski motifnya bertabrakan, penampilan Caitlin Halderman tidak terlihat aneh. Caitlin Halderman tetap bisa memadukan gaya girly dan sporty.

(Instagram)

 

 

Komentar