Parade Fashion Terbaik Hingga Terburuk MTV EMA 2017

Monday, 13 November 2017 17:00:00 WIB | Andira Putri
Jered Leto berpenampilan unik di MTV EMA 2017 (GettyImages)

AURA.CO.ID - Sejumlah musisi menghadiri ajang MTV Europe Music Awards (EMA) 2017 di SSE Arena Wembley, London, Inggris pada Minggu (12/11).

Kedatangan para musisi menjadi daya tarik tersendiri dalam MTV EMA 2017. Pasalnya, mereka muncul dengan fashion berbeda antara satu sama lain.

Keberanian mereka tampil gaya memang patut diapresiasi. Namun, fashion mereka ternyata tidak semuanya tepat sasaran. Berikut kami berikan parade fashion terbaik hingga terburuk dalam MTV EMA 2017:

1. Lana Del Rey

Lana Del Rey (JustJared)

Penampilan Lana Del Rey sudah ditunggu - tunggu jika mengingat penyanyi cantik ini jarang muncul dalam acara publik. Lana Del Rey membalas kerinduan masyarakat dengan fashion manis. Gaun bermotif bunga serta bros kupu - kupu terlihat indah di tubuhnya. Lana Del Rey juga berusaha mempertahankan gaya retro ciri khasnya lewat tatanan rambut dan makeup wajah. 

2. Shawn Mendes 

Shawn Mendez (JustJared)

Shawn Mendes bergaya klasik dengan jas dan kemeja. Namun, penampilannya tidak terasa monoton. Shawn Mendes mengkombinasikan motif berani dalam padanan klasiknya. Ada motif unik pada jas biru tua serta polkadot pada kemeja merah Shawn Mendes.

3. Demi Lovato

Demi Lovato (JustJared)

Demi Lovato konsisten tampil seksi termasuk saat menghadiri MTV EMA 2017. Sayang, potongan pakaian Demi Lovato terasa tidak pas. Oversized blazer dan wide pants sepertinya kurang cocok bila dipadukan dengan bagian dada terbuka. Eyeshadow merah Demi Lovato juga tidak masuk konsep pakaian kotak-kotak tersebut.

4. Liam Payne

Liam Payne (JustJared)

Liam Payne ingin terlihat santai, namun tetap rapi. Mantan personel One Direction ini memadukan turtle neck dan celana hitam dengan jaket oranye terang. Permasalahannya potongan pakaian Liam Payne lagi - lagi tidak pas. Alhasil Liam Payne justru terlihat lebih tua dari usianya.

5. Jared Leto

Jared Leto (JustJared)

Jared Leto mencoba bermain tabrak warna dan motif. Jared Leto memakai kemeja pink serta blazer ungu. Kesan formal terlihat dari atasannya. Tetapi, vokalis 30 Seconds to Mars ini juga ingin memberikan kesan santai. Jared Leto pun memasangkannya dengan celana training merah serta sepatu olahraga putih. Niatnya ingin unik, sayang hasilnya malah memusingkan. 

 

(dira / wida)

Komentar