MTV EMA 2017: Fashion Menggoda Camila Cabello Saat Nyanyikan Havana

Monday, 13 November 2017 14:10:00 WIB | Andira Putri
Camila Cabello terlihat menggoda dengan busana yang dikenakannya di MTV EMA 2017 (JustJared)

AURA.CO.ID - Camila Cabello menjadi salah satu pengisi acara MTV Europe Music Awards (EMA) 2017 di SSE Arena Wembley, London, Inggris, Minggu (12/11) waktu setempat. 

Camila Cabello tampil menyanyikan lagu Havana. Single terbaru Camila Cabello ini tengah mendapat respon positif dari masyarakat. Buktinya Havana sukses meraih posisi kedua tangga lagu Billboard Hot 100. 

Camila Cabello membawakan Havana dengan aksi panggung menggoda dalam MTV EMA 2017. Sejak awal, Camila Cabello asyik bergoyang mengikuti irama musik Latin yang menginspirasi Havana. 

 

 

Camila Cabello turut ditemani penari latar yang mencuri perhatian. Jumlah mereka tergolong banyak dengan dandanan berbeda. Ada para penari berkostum hitam yang bergoyang di depan gambar mata. Kemudian ada juga penari berkacamata hitam yang tampil di depan latar belakang kolam renang.

Aksi menggoda Camila Cabello ketika membawakan Havana semakin terlihat dari sisi fashion. Camila Cabello berusaha tampil menonjol dengan warna merah pada jumpsuit serta anting bulat. Jumpsuit Camila Cabello cukup unik karena menggabungkan aksen brokat dan renda.

Sepak terjang Camila Cabello sebagai solis turut mendapat apresiasi dalam MTV EMA 2017. Mantan personel Fifth Harmony ini sukses meraih penghargaan kategori Best Pop. Selamat!

 

 

(dira / wida)

Komentar