Bikin Lini Busana, Nadine Chandrawinata Berusaha Tetap Ramah Lingkungan

Friday, 13 October 2017 12:50:23 WIB | Andira Putri
Nadine Chandrawinata mendirikan Gamma sejak sembilan bulan lalu. (Seno / tabloidbintang.com)

AURA.CO.ID - Nadine Chandrawinata tengah aktif mengembangkan lini busana miliknya, Gamma. Nadine Chandrawinata mendirikan Gamma sejak sembilan bulan lalu.

Gamma menghadirkan ragam pakaian sehari-hari bernuansa monokrom. Nadine Chandrawinata membentuk lini busana ini karena terinspirasi dari kesibukannya.

“Misalkan ada 3 acara dalam sehari, aku berpikir gimana caranya bisa datang acara tanpa harus repot sama apa yang aku kenakan,” terang Nadine Chandrawinata ketika ditemui seusai fashion show Minnie Rocks The Dots di Hotel Shangri-La, Karet, Jakarta Pusat pada Kamis (12/10).

Nadine Chandrawinata. (Seno / tabloidbintang.com)

Inspirasi tidak hanya datang dari kesibukan saja. Tetapi, gaya hidup Nadine Chandrawinata juga berpengaruh terhadap Gamma. Nadine Chandrawinata berusaha mengaplikasikan gaya hidup ramah lingkungan lewat bahan pakaiannya.

“Kalau untuk bahan, kita coba yang paling enggak makan banyak air. Terus kita juga bermain di packaging yang eco friendly. Kita enggak pakai plastik dan menggunakan reusable paper,” imbuh Nadine Chandrawinata.

Kemudian Nadine Chandrawinata juga ingin meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap lingkungan. Nadine Chandrawinata membuat kampanye peduli lumba-lumba bersama gerakan dan lini busana yang didirikan.

“Aku punya movement namanya Sea Soldier. Sekarang lagi kerja sama. Kaus dari Gamma terus ada gambar dan edukasi tentang lumba-lumba,” tutup Nadine Chandrawinata.

(dira / bin)

Komentar