Disney dan Patrick Owen Ciptakan Kolaborasi Fashion Ala Minnie Mouse

Friday, 13 October 2017 11:00:00 WIB | Andira Putri
Disney dan Patrick Owen Ciptakan Kolaborasi Fashion Ala Minnie Mouse (Dira / Tabloidbintang.com)

AURA.CO.ID - Disney kembali mengajak Patrick Owen untuk berkolaborasi. Setelah Alice in Wonderland, kali ini Patrick Owen dipercaya untuk merancang koleksi pakaian yang terinspirasi dari Minnie Mouse.

Koleksi kolaborasi Disney dan Patrick Owen bertajuk Minnie Rocks The Dots dan diluncurkan pada Kamis (12/10). Koleksi ini menggambarkan karakter Minnie Mouse yang penuh percaya diri.

 

Patrick Owen dan Disney lakukan kolaborasi (Dira / Tabloidbintang.com)

 

“Untuk memilih desainer yang cocok dengan Minnie Mouse itu nggak mudah. Kita harus ada sisi edgy dan sesuai dengan karakternya sehingga desain itu bisa melekat dengan Minnie Mouse,” terang Mochtar Sarman selaku Disney Consumer Products Director, The Walt Disney Company Indonesia pada konferensi pers di Hotel Shangri-La, Karet, Jakarta Pusat.

Disney menganggap Patrick Owens bisa merepresentasikan sosok Minnie Mouse lewat rancangannya. Untuk Minnie Rocks The Dots, Patrick Owens memang banyak melakukan eksperimen.

Patrick Owens menghadirkan warna-warna mencolok seperti hijau, kuning hingga merah dalam koleksi pakaiannya. Kemudian Patrick Owens juga bermain dengan motif polkadot. Nuansa mencolok dipilih karena mewakili keceriaan masa anak-anak.

“Pas dengar kata Disney, kita langsung menghubungkan ke childhood. Kita tumbuh dalam masa anak-anak dan sangat nostalgia. Banyak nuansa masa kecil yang masuk disini. Ada warna biru, merah, hijau hingga kuning yang mendominasi,” tutur Patrick Owen.

 

Patrick Owen dan Disney lakukan kolaborasi (Dira / Tabloidbintang.com)

 

Koleksi Minnie Rocks The Dots hadir dengan gaya ready to wear. Deretan pakaiannya seperti bomber jacket, t-shirt, oversized sweater serta celana panjang bisa diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari.

Koleksi kolaborasi Disney dan Patrick Owen bisa didapatkan di situs MADEIND dan Zalora. Koleksi dibanderol dengan kisaran harga dari Rp. 600.000 hingga Rp 2.800.000. 

 

(dira / wida)

Komentar