Apa Jadinya Jika Adibusana Dikenakan Dalam Kehidupan Sehari-Hari?

Friday, 11 August 2017 12:40:15 WIB | Agestia Jatilarasati
Solange menyusuri kota dengan gaun lipit berwarna merah muda dari Giambattista Valli. (Harper's Bazaar)

AURA.CO.ID - Paris Haute Couture Fall 2017 telah rampung dilaksanakan. Adibusana mewah nan megah yang dipamerkan di ajang tersebut sukses menghibur pencinta mode. Bicara soal adibusana, kerap muncul pertanyaan usil di benak banyak orang. Kira-kira, bisakah pakaian mewah tersebut digunakan dalam kehidupan sehari-hari?

Harper's Bazaar seolah menjawab pertanyaan tersebut dengan membuat video yang memperlihatkan bagaimana jika pakaian adibusana benar-benar digunakan dalam keseharian. Di bawah arahan sutradara Robert Dume, sang model, Solange menyusuri kota dengan gaun lipit berwarna merah muda dengan juntaian ekor yang panjang dari Giambattista Valli.

(Harper's Bazaar)

Solange dengan percaya diri melangkah dengan gaun adibusana tersebut meski ia langsung menarik perhatian orang di sekitarnya. Solange pergi ke kedai kopi, pergi ke pusat perbelanjaan, dan berlari di jalan dengan menggunakan gaun tersebut.

Terlihat Solange harus menyesuaikan panjang ekor gaunnya ketika berjalan dan memasuki lorong yang lumayan sempit. Meski begitu, sang model terlihat senang melakukanya.

Apakah Anda tertarik juga untuk melakukannya?

(ages / bin)

Komentar