Cerita Prilly Latuconsina Jalani Diet Ketat Sempat Jatuh Pingsan

Monday, 13 November 2017 20:30:23 WIB |
Pola makan tidak normal membuat Prilly Latuconsina jatuh pingsan. (Seno / tabloidbintang.com)

AURA.CO.ID - Prilly Latuconsina diketahui sempat menjalani diet ketat. Namun siapa sangka, diet yang dijalani Prilly tersebut pernah membuatnya sampai jatuh pingsan.

Hal tersebut disampaikan Prilly dalam unggahan di Instagramnya. Dalam unggahannya, perempuan yang dikabarkan dekat dengan Maxime Bouttier ini menunjukkan potret lekuk tubuhnya dengan foto bernuansa hitam-putih.

Di kolom keterangan foto, Prilly menceritakan saat dirinya pingsan karena pola makan tidak normal. Prilly juga mengungkapkan menjalani diet ketat karena terlalu memikirkan apa yang orang lain katakan. 

(Instagram)

"Mungkin setelah aku mem-posting gambar ini, kamu akan berpikir aku memiliki tubuh yang bagus. Ya karena aku tidak makan normal seperti kalian semua. Dan tentunya berat badanku berkurang. Tapi apa yang terjadi? Aku pingsan. Aku tidak sadarkan diri. Tekanan darah dan jantungku sangat rendah. Dan itu tidak sehat! Aku baru sadar aku mencoba menjadi seperti apa yang orang inginkan untuk lihat seperti apa diriku tanpa memikirkan apa sebenarnya yang dibutuhkan tubuh," tulis Prilly Latuconsina pada Minggu (12/11).

Prilly juga menuliskan pesan untuk para perempuan agar menjadi diri sendiri dan tidak mendengarkan apa yang orang lain katakan. Karena tubuh setiap orang berbeda dan tidak perlu terlihat sama.

"Jadi untuk perempuan-perempuan di luar sana yang merasa tidak aman karena beberapa orang atau bahkan pacar kamu mengatakan bahwa kamu gemuk, tolong jangan dengarkan mereka! Tubuhmu bukan milik mereka. Dan setiap manusia memiliki tipe tubuh yang berbeda sehingga kita tidak perlu terlihat sama! Cintai diri sendiri terlebih dahulu karena cantik bukan tentang ukuran kita. Ini tentang hatimu dan cara kamu bisa menyebarkan energi positif kepada orang lain! Dan satu hal terakhir, tolong berhenti memanggil diri kita 'gemuk'! Badan setiap orang adalah body goals selama mereka sehat! #loveyourself #stopbodyshaming," tandas Prilly Latuconsina.

 

Komentar