Ladies, Kenali Faktor Penyebab Libido Suami Menurun

Saturday, 14 October 2017 03:15:16 WIB | Wayan Diananto
Istri perlu mencari siasat untuk mengembalikan stamina suami. (Foto: Dok. Depositphotos)

AURA.CO.ID - Siapa tak ingin punya suami berstamina kuat? Namun, ada kalanya suami loyo saat istri sedang butuh kasih sayang. Kalau sudah begini, istri mengeluarkan sejumlah jurus untuk mendongkrak libido suami mulai dari menyusun menu sehat, mengajak olahraga, mencoba posisi berhubungan seks yang baru, hingga membeli suplemen. Sebelum membeli suplemen, ada baiknya Anda mengenali lebih dulu penyebab loyonya suami.

Hal tersebut terungkap dalam talk show "Vitabiotics Perluas Distribusi di Indonesia" di Jakarta, pekan ini. Vice President of Vitabiotics Ltd., Rohit Shelatkar menjelaskan, "Keluhan suami biasanya mudah capek, kurang bersemangat, mudah lupa, tidak sabar yang berujung pada cepat stres, sering sakit kepala dan susah relaks, susah tidur, serta nafsu makan menurun. Itu berdampak pada libido yang menurun," ujar Rohit.

Ia mengingatkan bahwa pasangan suami istri yang hendak mengonsumsi suplemen mesti ingat bahwa suplemen pada dasarnya salah satu solusi untuk memenuhi kebutuhan nutrisi yang (mungkin) tidak didapat dari makanan sehari-hari. "Karenanya, Anda dan suami mesti jeli memilih suplemen yang aman dan sudah melalui tahapan uji laboratorium oleh Badan Pengawas Obat dan Makanan," imbuh Rohit.

Dalam kesempatan itu, Vitabiotics memperkenalkan suplemen khusus pria Wellman Tablet. Selain itu Vitabiotics memperkenalkan Wellwoman dan Perfectil. Perfectil membantu menjaga kulit, rambut, dan kuku Anda sehat sepanjang tahun karena kandungan antioksidannya tinggi.

( wyn / wyn )

Komentar