Mengenal Perawatan Kulit Wajah dengan Teknologi Laser Rejuvenation

Saturday, 15 July 2017 02:00:55 WIB | Vallesca Souisa
Mengenal Perawatan Kulit Wajah dengan Teknologi Laser Rejuvenation (Depositphotos)

AURA.CO.ID - Sekian banyak jenis perawatan kecantikan wajah bertebaran, yang tengah digandrungi adalah perawatan kulit wajah menggunakan teknologi laser.

Perawatan ini meremajakan dan mencerahkan kulit dalam waktu singkat serta tanpa efek samping. Berikut jenis perawatan dengan teknologi Laser Rejuvenation (dr. Jeane Sasmita, Klinik Hang Lekiu)

Klinik Hang Lekiu yang terletak di bilangan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, menyediakan beberapa macam perawatan kulit wajah menggunakan teknologi laser sesuai kebutuhan pasien. Salah satu perawatan terkini klinik ini adalah laser rejuvenation.

Sesuai namanya, dr. Jeane Sasmita menjelaskan, laser rejuvenation adalah perawatan menggunakan laser Nd:YAG untuk meremajakan kulit, dengan cara merangsang produksi kolagen.

Perawatan ini didahului dengan pembersihan wajah dan pengolesan krim anestesi. Pemberian krim anestesi diperlukan agar pasien merasa nyaman, tidak merasa terlalu panas terpapar sinar laser selama perawatan berlangsung.

“Krim anestesi dioleskan pada kulit wajah kemudian didiamkan kurang lebih 20 sampai 30 menit. Setelah itu, langsung dilakukan perawatan menggunakan laser. Proses penembakan sinar laser pada wajah tidak lama, paling 15 menit,” ungkap Jeane.

Selesai perawatan sekitar 45 menit ini, kulit langsung terlihat kenyal, mulus, berkilau, dan lebih cerah. Tidak ada bekas luka sama sekali dan kita bisa langsung beraktivitas.

Agar kilau dan kekenyalan kulit terjaga, disarankan menempuh perawatan ini secara rutin setidaknya sebulan sekali. Sekali perawatan biayanya 1,7 juta rupiah.

“Selain kulit mulus, cerah, kerutan-kerutan di wajah berkurang. Banyak wanita menyukai perawatan ini karena praktis, cepat, hasilnya langsung terlihat begitu selesai perawatan,” ucap Jeane.

 

(val / gur)

 

Komentar