3 Rahasia Kecantikan Alami Kendall Jenner

Thursday, 2 February 2017 14:10:25 WIB | Vallesca Souisa
Kendall Jenner (depositphotos.com)

AURA.CO.ID - KENDALL Jenner --putri Bruce Jenner dan saudara tiri Kim Kardhasian--akhir-akhir wajahnya menghiasi sampul muka majalah-majalah hiburan di Hollywood, setelah didaulat menjadi wajah sebuah produk kecantikan dunia.

Cantik, seksi, dan selalu tampil dengan foto-foto memukaunya di media sosial, Kendall menjadi salah satu ikon mode dan kecantikan saat ini.

Lima belas juta pengikutnya di Instagram selalu menanti unggahan foto Kendall terbaru. Riasan yang apik dan faktor pencahayaan menjadi rahasia keunikan foto-foto bintang reality show Keeping up with the Kardashians ini.

Dia pun membagi kiat-kiat kecantikannya di beberapa majalah. Apa saja rahasia di balik riasan yang seksi dan kulit yang kemilau itu? 

1. Rahasia riasan mata

Menurut gadis kelahiran 3 November 1995 ini, mata adalah segalanya. Sehingga riasan mata adalah yang terpenting dalam agenda Kendall. Riasan mata harus hidup!

“Saya suka mata yang indah. Kadang kala saya suka sedikit mata kucing atau sedikit sayap di ujung mata, menurut saya itu terlihat manis. Maka salah satu riasan yang tidak mungkin saya tinggalkan adalah maskara! Saya sangat menyukai maskara. Warna-warna abu-abu atau perak menjadi pilihan warna eye shadow saya”.

Setiap malam, sebelum tidur ia mengaplikasikan krim mata, agar kulit di sekitar mata tetap kencang, bebas kerutan. 

2. Rahasia keindahan kulit

Kendal sering melakukan perjalanan antarnegara. “Ketika saya sedang dalam perjalanan naik pesawat, saya selalu membawa pelembap di dalam tas saya. Karena biasanya kulit kita kering selama di dalam pesawat. Ini pengalaman berharga yang saya bagi untuk kalian, menjaga kelembapan kulit itu sangat penting dan Anda harus membawa pelembap ke mana pun Anda pergi. Kapan saja Anda mulai merasa kulit Anda kering, pakailah pelembap itu. Mengaplikasikan pelembap tidak terbatas hanya di waktu malam atau pagi hari,” ungkapnya. 

Gadis berusia 19 tahun ini juga menggunakan putih telur untuk perawatan kulit wajahnya. Katanya putih telur berkhasiat mengencangkan dan melembapkan kulit wajah secara alami.

“Saya mendengar Kate Middleton melakukan perawatan alami ini. Jadi saya memecahkan telur, membuang kuningnya, lalu mengambil putih telur tersebut, memberikan sedikit jeruk nipis lalu mengoleskannya pada kulit wajah. Biarkan sekitar 10 menit hingga mengering lalu basuh dengan air dingin. Kulit lebih kencang. Ini seperti melakukan facelift secara instan”. 

3. Rahasia lekuk tubuh

Melengkapi kesempurnaan, dia rajin membentuk bokongnya di pusat kebugaran. Olahraga menurutnya juga mengilaukan kulitnya secara alami. Dia melakukan beberapa latihan squat dengan tingkat keseriusan tinggi dan fokus pada latihan abdominal atau kekuatan perut. Bokong yang indah dan perut yang rata menjadi tujuannya.  

 

(val/gur)

 

Komentar