Tren Baju Lebaran 2017: Deretan Aksesoris Cantik untuk Menemani Kaftan

Tuesday, 20 June 2017 21:00:44 WIB | Andira Putri
Aksesoris untuk menemani baju kaftan saat Lebaran mudah dicari. (Ilustrasi Zabilla Soeprapto, Foto: Seno Susanto / tabloidbintang.com

AURA.CO.ID - Aksesoris menjadi salah satu elemen penting untuk fashion Lebaran. Namun, masih banyak orang yang lupa memilih aksesoris karena sibuk mencari kaftan.

Aksesoris untuk menemani baju kaftan saat Lebaran sebetulnya mudah dicari. Anda tidak perlu memakai pernak-pernik berlebihan dan serba mewah. Ini karena desain baju kaftan umumnya sudah cukup unik serta mencuri perhatian.

Untuk aksesoris perhiasan, Anda bisa memilih anting sederhana. Jangan memilih anting dengan ukuran besar karena bisa membuat penampilan Anda menjadi terlalu ramai. Pilihlah anting yang sesuai dengan bentuk wajah Anda.

Kemudian Anda juga bisa memakai gelang untuk melengkapi kecantikan kaftan. Gelang bermodel bangles dengan bahan kayu bisa menjadi pilihan karena bernuansa simpel. Sebaiknya Anda tidak memilih perhiasan jenis kalung. 

Mengapa? Rata-rata baju kaftan menghadirkan poin utama desain indah mereka di bagian kerah. Nanti kecantikan desain kaftan jadi tertutup. 

Di samping perhiasan, Anda juga perlu memilih tas yang sesuai dengan kaftan. Anda yang pergi mudik bisa memilih tas berwarna netral seperti hitam atau cokelat. Ini untuk memudahkan Anda sehingga tidak perlu repot mencari atau berganti tas sepanjang hari mudik.

Sementara Anda yang memiliki waktu lebih panjang bisa mencari tas dengan warna yang sesuai dengan kaftan. Pilihlah tas dengan model clutch yang kecil sehingga praktis dibawa kemana-mana. 

 

(dira / gur)

 

Komentar