Tren Baju Lebaran 2017: Jangan Salah Pilih, Ini Ciri-Ciri Kaftan Kekinian

Monday, 19 June 2017 16:30:00 WIB | Andira Putri
Kaftan kekinian lebih simpel dengan warna - warna pastel (Hijabenka, HijUp, Zalora)

AURA.CO.ID - Perkembangan tren baju kaftan selalu menarik untuk diikuti. Baju Lebaran yang menjadi pilihan kaum perempuan ini menampilkan model yang berubah-ubah setiap tahunnya.

Baju kaftan yang Anda beli untuk Lebaran beberapa tahun lalu belum tentu cocok dipakai sekarang. Begitu pula sebaliknya. Anda harus bisa memilih kaftan seperti apa yang terlihat kekinian untuk Hari Lebaran tahun ini.

(Hijabenka)

Apa saja ciri-ciri kaftan kekinian? Anda bisa mulai dengan mencari tahu model yang tepat. Kaum perempuan cenderung menyukai model kaftan yang simpel untuk Lebaran 2017. Kaftan dengan corak warna warni atau penuh aksesoris sudah mulai ditinggalkan.

Jika Anda ingin sedikit lebih berani, pilihlah kaftan dengan model kerut. Kaftan kekinian terlihat banyak bermain dengan motif kerut di bagian pinggang serta perut.

(HijUp)

Kemudian Anda juga perlu memperhatikan warna. Mengikuti model, warna-warna kaftan kekinian terkesan lebih lembut. Kaum perempuan sekarang lebih menyukai kaftan bernuansa pastel ketimbang menyala. Warna-warna seperti biru atau pink muda serta putih menjadi pilihan utama dalam Lebaran 2017.

(Zalora)

Hal terakhir yang tidak kalah penting adalah bahan. Di Hari Lebaran, Anda pasti asyik berkeliling ke rumah sanak saudara dalam waktu lama. Anda tentu perlu memakai bahan kaftan yang nyaman agar aktivitas tidak terganggu. Sebagai pilihan, Anda bisa memakai kaftan berbahan katun atau sutra.

Itu dia ciri-ciri kaftan kekinian. Semoga bisa bermanfaat untuk membuat Anda tetap cantik dan modis di Hari Lebaran nanti!

 

(dira/wida)

Komentar